Rabu, 20 Februari 2013


Makna Dari Sebua JANJI

Janji sebuah ucapan yang keluar dari mulut saja, namun janji itu belum tentu di lakukan janji itu hanya sebuah kata” yang membuat sesorang percaya kepada kita. namun, apabila tidak kita lakukan maka janji itu akan membuat kita kehilangan segalanya. Berjanji itu boleh tapi untuk di tepati bukan untuk diingkari dan janji itu adalah hutang yang harus di bayar dan dibawa sampai mati.

Sebuah janji setia dikatakan untuk mengikat satu sama lain pasangan agar tidak pindah ke lain hati dan selalu menjaga kepercayaan baik saat bersama maupun saat terpisah jauh. Tapi terkadang kita tidak puas dengan apa yang kita dapat (itulah manusia) selalu merasa kurang dengn apa yang dia miliki sekarang sehingga dia lupa dengan janji yang dia katakan.

Ada sebuah cerita cinta yang pernah terjadi (kisah nyata) sepasang kekasih yang perempuan sedikit egois sementara si pria selalu penyabar, si wanita selalu saja menyalahkan pria namun siwanita pernah berjanji namun dia inkari janji itu dia malah menyalahkan pria itu, dia berkata “kamu yang buat aku begini” sipria bingung dia selalu melakukan hal terbaik buat si wanita namun siwanita selalu kurang dengan apa yang di lakukan pria.
Si pria selalu merasa bersalah padahal dia tidak bersalah, lama kelamaan dia pun mulai bosan dengan tingkah si wanita yang selalu mengingkari janjinya. Pria itu bertanya pada wanita “mana janjimu yang selalu ada buatku tapi kw malah sibuk dengan urusanmu sndiri” lalu si wanita membalikan fakta yang sebenarnya dia malah menyalahkan pria. Pria pun akhrnya sudah tidak mw lagi mendngarkan si wanita pria pun pergi menjauh dari wanita tapi si wanita sekarang merasa sepi dan hanya bsa menangisi kesalahannya.

Janji,,, mungkin dengan janji bisa menenangkan sebuah masalah namun konsekuen janji itu yang berat untuk kita jalani, janji membuat orang percaya pada kita tapi apabila janji itu selalu kita ucap maka orang itu akan bosan dengan janji yang sering kita ingkari dan kisah kita sama dengan peristiwa di atas.Berterima kasihlah dengan apa yang kamu miliki sekarang, itu mengjari kamu untuk bersyukur dengan apa yang kamu miliki sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar